Friday, January 16, 2009

Bubur Labu-Kacang merah

Sambil posting tentang tahu panggang tadi, saya bikin bubur kacang merah (kacang merah kecil). Kacang merahnya sudah saya rendam waktu pulang dari pasar tadi pagi. Setelah empuk baru saya masukkan potongan labu parang, dan setelah labunya empuk aku siramkan air santan, yang saya bikin setelah sarapan ketan hitam itu. Setelah itu si bubur langsung diangkat, saya gak pernah merebus santan bareng bubur, maklum belajar untuk sehat, jadi setelah masuk ke panci, aduk-aduk sebentar langsung angkat. Karena saya doyan cinnamon, maka ditaburi cinnamon powder kliatan kan? ;). Btw, this is no sugar at all!! the sweet taste comes only from the original taste of the ingredients, but the taste was soooo good ;D

Pumpkin-Red beans in Coconut Milk











No comments: