Wednesday, July 16, 2008

Tea & Coffee Lover

Mengapa saya gemar minum teh, juga kopi? Gak jelas juga. hehehehe... jawaban yang menyebalkan ya? Tapi ya itu sejujurnya gak tau kenapa, dan sejak kapan. Dan kedua aroma minuman itu selalu saya suka. Earl Grey Tea, dengan bergamot oilnya, merupakan salah satu kegemaran saya, apalagi diramu dengan susu, diseruput pagi-pagi di teras rumah sambil memandang kebun. Atau secangkir (biasanya pakai mug sih) kopi susu (karena kalau kopi saya lebih suka pakai susu, makanya doyan latte atau cappucinno) di sore hari sambil mendengarkan gending jawa, dan angin semilir dari jendela..... nyam nyam sluuuurp :). Green tea, Darjeeling & Vanilla tea merupakan teh kegemaran saya yang lain, dan sejak di Vietnam Lotus tea masuk menjadi daftar teh favorit. Saya juga penggemar teh hitam Sosro atau teh Gopek :). Bagaimana dengan coklat? as long as served with milk.... I'll be glad! lalu dibuatnya dengan air rebusan kayu manis.... Hmmmmmm! :). Nah di bawah ini ada kisah tentang si teh & kopi, sumbangan dari Ade Leo (tengkyu ya De..), memang banyak informasi yang saling bertentangan tentang teh & kopi, tapi ya silahkan mengikuti "keyakinan" masing-masing aja, tidak ada paksaan kok :) . Silahkan klik di sini dan selamat menikmati membaca: http://www.cbn.com/health/nutrition/reinke_coffeetea.aspx

No comments: