Friday, June 27, 2008

Nasi Ayam Hainan - Masak & Nyanyi Bareng

Hari ini para ladies indo ada latihan nyanyi sekaligus masak bareng, di rumah Bu Wilma (yang pakai baju biru dan rok bunga) Ivonne sudah susah payah bawa pressure cookernya yang canggih, untuk bikin nasi ayam hainan (dan dia juga bikin Soto Pekalongan.. wuah salut deh!)

Inilah si Nasi Ayam Hainan, ayamnya uempuuk....

Ini Ivonne - The Cook, beserta 'panci ajaib" & hasil karyanya hehehe

Ini temen-temen (persiapan makan neh...)

What a wonderful day & warm my heart....

1 comment:

Ivonne Suwandi said...

Hi Jude...,
Akhirnya aku nemu juga blog mu...
Aku pikir kamu becanda mau masukin fotoku + dandang gendhisku ke blog mu... wua ka ka kak...
kamu pasang foto yg masih di dandang lagi... ma bedundhuk gitu, "full press body" krn belum diuleni... stress... foto yg udah di piring gak ada ya Jude? mungkin itu lebih menolong tampaknya kek kek kek kek... (barangkali lho?!)
Atau bisa minta bantuan Fifo untuk diedit biar lebih menggiurkan... :))

Gak nyangka aku punya temen suka nulis... aku suka gaya bahasamu... naratis, deskriptif, original & enak dibaca... (gak tau, apakah ini istilah2 dunia jurnalistik, aku awam, tapi aku suka baca) apakah karena aku juga org Jawa ya... kayaknya aku bisa bener2 meresapi kata lepas kata yg kamu tulis... aku jadi pengen jalan bareng as a tourist gebleg ngobrol ngalor ngidul ndak genah, ngamatin perilaku orang dg sisi primitif dari sifat manusianya...
Very interesting...
Sedikit banyak aku suka dunia psikolog, filsuf, dan apa aja yg perlu pencerahan & sedikit waktu hayat & kesendirian... & a couple cup of tea with a perfect friend to share anything...

Cheers,
Ivonne